Sukses


Saksikan Live Streaming Stoke City vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan mengawali perjalanan mereka di Premier League 2015-2016 dengan menyambangi Stoke City, di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Minggu (9/8/2015). Meski berstatus tim tamu, Liverpool seharusnya tak punya masalah motivasi dan determinasi. Apalagi, mereka bermain dalam keadaan mengetahui bahwa tim-tim pesaing tidak tampil optimal atau meraih hasil terbaik pada Sabtu (8/8/2015).

Manchester United yang menjamu Tottenham Hotspur, di Old Trafford (Sabtu (8/8/2015), meraih kemenangan 1-0. Namun, MU tidak bisa disebut tampil optimal. Gol semata wayang merupakan gol bunuh diri Kyle Walker pada menit ke-22. Selain itu sepanjang laga, MU hanya menciptakan satu tembakan akurat dari lima usaha, sementara Spurs melepaskan lima tembakan titis dari tujuh percobaan.

Juara Premier League musim lalu, Chelsea, mengalami nasib lebih buruk. Menjamu Swansea City, Chelsea meraih hasil 2-2. Sementara gol Swansea dicetak Andre Ayew (29') dan Bafetimbi Gomis (55', penalti), gol The Blues diciptakan Oscar (23') dan Federico Fernandez (30', bunuh diri).

Wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti kepada Spurs setelah menilai kiper Thibaut Courtois melanggar Gomis. Atas pelanggaran itu juga, Courtois mendapat kartu merah.

Sementara itu, posisi tiga besar dihuni oleh Leicester City, Crystal Palace, dan Aston Villa. Lesicester menjadi penguasa klasemen setelah menang 4-2 atas Sunderland. Palace menduduki posisi runner-up berkat kemenangan kemenangan 3-1 atas Norwich City. Sementara Villa berada di posisi ketiga setelah menang 1-0 atas AFC Bournemouth.

Dengan begitu, Liverpool punya peluang untuk menguasai klasemen sementara. Meski perjalanan masih sangat panjang, kemenangan besar pada pekan pertama bisa menentukan perjalanan The Reds selanjutnya. Di sisi lain, Stoke juga tentu punya keinginan mengikuti jejak Leicester City

Pertandingan antara Stoke City dan Liverpool bisa diharapkan berlangsung seru. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan melalui menu Live Streaming Bola.com atau klik tautan ini, pada Minggu (9/8/2015), mulai pukul 21.30 WIB.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer