Sukses


Mourinho "Bete" Chelsea Imbang, Courtois Dikartumerah

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho meratapi kartu merah yang diberikan kepada Thibaut Courtois yang dianggapnya membuat kemenangan timnya menjadi terhambat saat menjamu Swansea City. 

Juara Premier League tersebut sempat memimpin jalannya laga dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015) berkat gol dari tendangan bebas Oscar dan gol bunuh diri Federico Fernandez. Swansea sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Andre Ayew.

"Kami bermain sangat baik sampai kami bermain dengan hanya 10 orang. Di babak pertama saya pikir kami bermain dengan kualitas tinggi.  Saya tidak ingin [untuk membuat komentar terkait keputusan wasit]. Anda [media] memiliki kamera, Anda memiliki pakar, spesialis, saya tidak mau berkomentar," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Namun di awal babak kedua Courtois harus diusir wasit Michael Oliverkarena menjatuhkan Bafetimbi Gomis. Sang striker sukses mengirimkan kiper pengganti Asmir Begovic ke arah yang salah dan akibatnya Chelsea harus bermain 10 orang dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

"Kami tampil bagus dan bermain sangat baik di babak pertama. Permainan berada di bawah kontrol, para pemain bermain dengan lebih percaya diri. Oscar tapil menawan pun sama halnya dengan Willian."

"Kendati demikian datanglah kartu merah dan tak lama setelahnya gol Swansea, semuanya menjadi berbeda. Dalam beberapa saat kami berupaya agar Chelsea tidak kalah. Sementara itu di saat-saat lain kami berupaya bangkit lewat situasi bola mati dan serangan balik yang seharusnya berjalan maksimal. Laga tadi berjalan terbuka," tutup pria Portugal tersebut.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Namun peringkat mereka bisa kian melorot andai Manchester City, Liverpool dan Arsenal yang akan bertanding bisa menuai poin penuh. Pada pekan perdana, Leicester City memuncaki klasemen lantaran menang 3-1 atas Norwich City.

Sumber: Sky Sports

Baca juga:

Mourinho Dibuat Cemberut, Swansea Imbangi Chelsea 2-2

MU Tundukkan Spurs pada Laga Pembuka Liga Inggris 2015 - 2016

Berikan Pujian, Van Gaal Ragu De Gea Bertahan di MU

 

 

Video Populer

Foto Populer