Sukses


Chelsea Ditahan Swansea, Mourinho Kritik Tim Medis

Bola.com, London - Hasil imbang 2-2 yang didapat Chelsea kala menjamu Swansea City di laga perdana Liga Inggris, Sabtu (8/8/2015), menyisakan kekecewaan mendalam bagi sang manajer, Jose Mourinho. Selain karena menyesalkan kartu merah yang diterima Thibaut Cortouis, Mou juga turut cemberut dengan campur tangan tim medisnya.

Manajer asal Portugal itu mengkritik langkah fisioterapis Eva Carneiro dan Jon Fearn yang berlari ke lapangan untuk melakukan perawatan kepada gelandang Eden Hazard di menit-menit terakhir pertandingan.

Hazard pun harus dibawa ke tepi lapangan, hal inilah yang membuat Mourinho berang. Pasalnya selain membuang-buang waktu, The Blues yang hanya diperkuat sembilan pemain saat itu tengah berupaya mengejar gol kemenangan.

"Saya tidak senang dengan staf medis kami. Sebab mereka harus memahami jalannya pertandingan. Ketika mereka pergi ke lapangan untuk merawat permain, mereka harus yakin dulu jika pemain itu memiliki masalah cedera serius," ucap Mou seperti dikutip ESPN.

"Saya yakin bahwa Hazard tidak memiliki masalah serius. Ia mengalami benturan kecil dan kelelahan. Langkah tim medis saya membuat tim harus menyisakan delapan pemain untuk melakukan serangan. Saya khawatir akan itu," sambungnya.

Tambahan satu poin membuat sang juara bertahan berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Sementara Swansea bercokol di posisi ke-7.

Baca juga:

Mourinho Dibuat Cemberut, Swansea Imbangi Chelsea 2-2

MU Tundukkan Spurs pada Laga Pembuka Liga Inggris 2015 - 2016

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

Video Populer

Foto Populer