Sukses


Rodgers: Liverpool Raih Kemenangan Penting

Bola.com, Stoke-on-Trent - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai penting kemenangan 1-0 yang diraih timnya pada laga perdana Premier League melawan Stoke City, di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015), mengingat pada pekan ke-38 Premier League musim lalu, timnya kalah 1-6 dari Stoke di tempat yang sama.

"Setelah periode pramusim yang panjang, tadi itu adalah performa yang bagus. Hal yang lebih penting adalah meraih kemenangan setelah apa yang terjadi di sini pada musim lalu. Kami menunjukkan karakter dan determinasi tinggi sebagai satu tim dan kualitas kami muncul," ulas Rodgers.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh gol Philippe Coutinho pada menit ke-86. Memanfaatkan umpan bek Joseph Gomez, Coutinho menaklukkan kiper Jack Butland dengan tendangan kaki dari luar kotak penalti.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Liverpool melepaskan tiga tembakan titis dari empat usaha, dengan penguasaan bola 53 persen, sementara Stoke melepaskan satu tembakan akurat dari lima percobaan.

"Coutinho bermain dengan sangat baik. Ia baru kembali ke tim ini tiga pekan, tetapi kebugarannya berada pada level yang baik. Ia memutar badan dengan sangat bagus untuk menghindari Glen Whelan dan kemudian melepaskan tembakan yang mengalahkan Jack Butland, yang merupakan kiper hebat. Itu adalah gol yang hebat untuk menyempurnakan penampilan yang luar biasa," ujar Rodgers.

Sumber: BBC

Baca juga: 

Coutinho Menangkan Liverpool atas Stoke City

9 Fakta Menarik Jelang Stoke City vs Liverpool

 

Video Populer

Foto Populer