Sukses


Bukan Pedro, MU Dikabarkan Selangkah Lagi Gaet Bintang Benfica

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut-sebut tinggal selangkah lagi memboyong bintang Benfica, Nicolas Gaitan. Bahkan kabarnya, agen Gaitan, Jorge Mendes telah terbang langsung ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahan si pemain ke Old Trafford.

Kabar soal ketertarikan MU mendatangkan Gaitan sudah terdengar sejak awal bursa transfer musim awal musim ini dibuka. Akan tetapi, rumor Setan Merah yang tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez sempat membuat berita Gaitan meredup.

Tapi, seperti dilansir Metro, MU tampaknya diam-diam terus melihat peluang memboyong Gaitan. Bahkan, Jorge Mendes sedang menuju perjalanan ke Inggris untuk merampungkan transfer pemain yang sudah dua kali mempersembahkan trofi Liga Portugal untuk Benfica ini.

Kabar soal Gaitan merapat ke Old Trafford juga semakin menguat setelah Metro memberitakan pemain berkebangsaan Argentina ini sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setim di Benfica. Namun, hingga kini pihak MU belum memberikan pernyataan soal transfer Gaitan.

Jika nantinya Gaitan jadi berseragam The Red Devils, disinyalir manajer MU, Louis van Gaal akan menempatkannya di posisi sayap untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Sumber: Metro

Baca Juga:

MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Sergio Ramos Tanggapi Santai Isu Hijrah ke Manchester United

Video Populer

Foto Populer