Sukses


City Kejar Otamendi, MU Buru Bek Muda Everton

Bola.com, Manchester - Manchester City sudah menghabiskan total 71 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun pada bursa transfer awal musim ini untuk mendatangkan nama-nama baru seperti Fabian Delph, Raheem Sterling, dan Patrick Roberts.

Namun, seperti dilaporkan Mirror angka tersebut masih bisa membengkak menjadi 150 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 triliun pada akhir bursa transfer yang bakal ditutup pada 31 Agustus mendatang.

City saat ini masih memburu dua pemain untuk didaratkan ke Stadion Etihad. Dua pemain tersebut adalah gelandang VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne dan bek Valencia Nicolas Otamendi.

Untuk De Bruyne, City dilansir ESPN siap mengelontorkan dana mencapai 47 juta poundsterling. Sedangkan untuk Otamendi dana sekitar 35 juta poundsterling telah disiapkan The Citizens.

Kendati Otamendi dalam beberapa bulan terakhir sangat dikaitkan dengan Manchester United, sumber di ESPN FC mengatakan kalau manajer MU, Louis van Gaal saat ini sudah tidak tertarik mendatangkan bek asal Argentina itu.

Kembali diberitakan ESPN FC, MU sudah mengalihkan buruannya kepada bek Everton, John Stones. Itu berarti City yang sebelumnya tertarik mendatangkan Diego Godin yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2019, bisa fokus mengejar Otamendi. Apalagi, bursa transfer musim panas akan segera ditutup.

Sumber: ESPN

Baca juga:

Pupus Sudah Peluang MU Datangkan Nicolas Otamendi, Mengapa?

Otamendi Isyaratkan Pergi dari Valencia, Sinyal Gabung MU?

Valencia Banderol Otamendi Rp 720 Miliar

Video Populer

Foto Populer