Sukses


Sanchez dan Bellerin Siap Turun Kontra Crystal Palace

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan penyerang andalannya, Alexis Sanchez berada dalam kondisi fit dan siap turun di laga kontra Crystal Palace yang berlangsung di Stadion Selhrust Park, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

The Gunners harus mengalami awal yang buruk di Premier League 2015-2016 setelah pada pertandingan perdana takluk 0-2 dari West Ham United di Stadion Emirates, akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Wenger tidak bisa menurunkan Sanchez dari menit pertama lantaran sang pemain baru saja kembali dari liburan usai membela Cile di Copa America 2015.

Kini, jelang menghadapi The Eagles, Sanchez diprediksi akan kembali menjadi andalan Wenger untuk mendulang gol setelah Olivier Giroud bermain kurang mengesankan saat menghadapi The Hammers.

"Alexis Sanchez fit, ia telah bekerja sangat keras dan siap untuk akhir pekan," kata Wenger seperti dikutip dari Mirror.

Tak hanya Sanchez, Wenger juga mendapatkan kabar gembira dari bek muda, Hector Bellerin. Belerin juga dinyatakan pulih dan siap bermain. Sayangnya, Danny Welbeck dan Jack Wilshere dipastikan absen lantaran masih dibekap cedera.

"Hector Bellerin kembali dan tersedia untuk hari Minggu. Danny Welbeck membuat kemajuan yang bagus, tapi dia tetap tak tersedia," pungkas Wenger.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Arsenal Dipermalukan West Ham di Emirates Stadium

Rapor Pemain Arsenal vs West Ham: Cech Terburuk

Wenger Ingin Semua Pemain Arsenal Bisa Cetak Gol

Video Populer

Foto Populer