Sukses


Wenger Bela Cech dan Ungkap Masalah Arsenal saat Lawan West Ham

Bola.com, London - Arsenal menyerah dua gol tanpa balas kepada West Ham United, pada pertandingan perdana Premier League musim ini, di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015). Gol tim tamu diciptakan Cheikhou Kouyaté (43') dan Mauro Zarate (57').

Sejumlah kalangan menilai dua gol itu terjadi bukan karena kualitas tembakan dua pemain itu, melainkan karena kesalahan Petr Cech. Sebagai catatan, laga melawan West Ham itu adalah debut Cech di Premier League sejak direkrut Arsenal dari Chelsea pada Juli 2015.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai, timnya kalah dari West Ham pertama-tama karena tidak memainkan strategi pertahanan dengan baik. Ia pun menyatakan akan memberi Cech kepercayaan untuk tampil pada laga Premier League melawan Crystal Palace, di Selhurst Park, Minggu (16/8/2015).

"(Cech) adalah kiper hebat dan perlu fokus untuk laga selanjutnya. (Cech) menganalisis pertandingan dengan sangat baik. Ia pemain yang cerdas, pria yang cerdas, dan ia tahu bahwa ini adalah soal bagaimana menghadapi masalah seperti ini," ujar Wenger.

"Mungkin, ia ingin menyelamatkan tim ketika sistem pertahanan tidak berjalan dengan sangat baik," tambah Wenger.

Sumber: Daily Mail

Baca juga: 
Saksikan Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal di Bola.com
Penyerang Arsenal Garang, Ozil Mematikan!
Sudah Belajar, Arsenal Siap Libas Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer