Sukses


Man City Selangkah Lagi Dapatkan Bek Incaran MU?

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Valencia, Nicolas Otamendi. Namun, disinyalir The Citizens tidak akan bersedia memasukan nama Elaquim Mangala sebagai bagian dari kesapakatan mendatangkan Otamendi.

Seperti dilasir The Telegraph, Otamendi menjadi bek paling di buru dua tim asal kota Manchester. Selain City, MU lebih dulu dikabarkan berniat mendatangkan bek tangguh asal Argentina tersebut.

Namun, kabar yang mengatakan City dan Valencia telah mencapai kata sepakat soal transfer Otamendi membuat skuat besutan Louis van Gaal harus gigit jari. Kabarnya, City harus merogoh kocek sebesar 28.5 juta poundsterling atau sekitar Rp 618 milliar demi mendapatkan tanda tangan Otamendi.

Kendati diberitakan sudah selangkah lagi mendapatkan Otamendi, City tampaknya masih memiliki masalah lain. Pasalnya, kelelawar Mestalla baru setuju melepas Otamendi jika City bersedia meminjamkan Mangala selama satu musim.

Perbandingan performa Nicolas Otamendi di Valencia dengan bek Manchester City, Elaqium Mangala. (Whoscored)

Hal ini yang tampaknya akan menjadi batu ganjalan bagi Manchester City dalam misi mendaratkan Otamendi ke Stadion Etihad. Pasalnya, Manuel Pellegrini diberitakan tak bersedia melepas Mangala yang tampil apik dalam dua pertandingan awal The Citizens di Premier League musim 2015-2016.

Keinginan City membeli Otamendi tak lepas dari tidak yakinnya Pellegrini terhadap kinerja beberapa pemain belakangnya. Pasalnya, Vincent Kompany dan Martin Demichelis masih belum mampu menunjukkan performa yang konsisten selama ini.

Sumber: Telegraph

Baca juga:

City Kejar Otamendi, MU Buru Bek Muda Everton

Pupus Sudah Peluang MU Datangkan Nicolas Otamendi, Mengapa?

Otamendi Isyaratkan Pergi dari Valencia, Sinyal Gabung MU?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer