Sukses


WBA Benarkan Tolak Tawaran Spurs untuk Berahino

Bola.com, West Bromwich - West Bromwich Albion membenarkan jika mereka telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur untuk menggaet Saido Berahino. Pasalnya, West Brom masih membutuhkan Berahino. 

Pemain berusia 22 tahun itu mampu mencetak 20 gol di musim lalu. Berkat performanya tersebut, Berahino kerap dikabarkan masuk dalam daftar belanja Tottenham Hotspur. Namun, Ketua The Baggies, Jeremy Peace menegaskan jika penggawa tim nasional Inggris U-21 itu tidak dijual.

"Kami tidak memiliki niat untuk menjual Saido dan itu sudah saya rundingkan kepada pemilik klub, Daniel Levy," katanya dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Saya tahu kita hidup di zaman di mana tidak ada klub yang tidak bisa mengatakan tidak ketika berbicara soal penjualan pemain. Namun, prospek penjualan Saido tidak masuk dalam agenda kami."

"Kami akan maju bersama Saido dalam rencana jangka panjang. Selain itu kami masih berusaha untuk menambah pemain demi meningkatkan keseimbangan skuat," papar Peace.

Selain Spurs, tiga klub besar Premier League, yakni Arsenal, Liverpool dan Manchester City juga diklaim tertarik memboyong Berahino sejak akhir musim lalu.

Sumber: WBA

Baca juga:

City Kejar Otamendi, MU Buru Bek Muda Everton

Pupus Sudah Peluang MU Datangkan Nicolas Otamendi, Mengapa?

Otamendi Isyaratkan Pergi dari Valencia, Sinyal Gabung MU?

Video Populer

Foto Populer