Sukses


Luke Shaw Mulai Mengerti Keinginan Memphis Depay

Bola.com, Manchester - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengaku mulai klop dengan Memphis Depay. Mulai mengerti apa yang diinginkan Depay saat bermain, dan Shaw siap membantu penyerang asal Belanda tersebut menciptakan banyak gol di musim ini.

Depay tampil cemerlang saat The Red Devils mengalahkan Club Brugge dengan skor akhir 3-1 pada leg pertama babak playoff Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, selain mengemas dua gol, Depas juga membuat satu assist yang membantu Marouane Fellaini mencetak gol lewat sundulan kepalanya.

Penampilan apik Depay kontra Club Brugge tersebut membuat Shaw terpukau. Mantan pemain Southampton ini pun tak lupa memberikan pujian kepada pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

"Tentu saja saya merasa senang dengan performanya pada pertandingan melawan Club Brugge. Dia bekerja sangat keras saat latihan. Dia juga selalu berupaya keras untuk mendapatkan gol pertamanya. Sekarang dia membuktikan itu, dan mudah-mudahan akan banyak gol yang terus mengalir dari dirinya," kata Shaw seperti dikutip dari MUTV.

"Saya pikir hubungan kami terus meningkat, kami telah bermain bersama dalam tiga pertandingan dan saya mulai mengerti apa yang dia inginkan. Ini hebat bisa bermain bersamanya. Dia bisa mengalahkan lawannya dan juga suka dengan dukungan saya dalam melakukan serangan. Itulah yang membuat saya senang melakukannya," ujar Luke Shaw menutup pembicaraan.

Sumber: MUTV

Baca juga:

Shaw Siap Matikan Pergerakan Messi dan Ibra di ICC 2015

Depay Kecewa Tak Bisa Cetak Quattrick di Old Trafford

Depay dan Fellaini Banjir Pujian dari Van Gaal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer