Sukses


BREAKING NEWS: Otamendi Resmi Merapat ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City resmi merampungkan transef pembelian bek tengah Valencia, Nicolas Otamendi. Bek berpaspor Argentina itu pindah ke Stadion Etihad setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kabar ini jelas mengejutkan, mengingat Otamendi baru semusim mencicipi atmosfer persaingan La Liga. Makin mengejutkan lantaran sejumlah media kerap mengaitkan Otamendi dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas.

Hingga berita ini diturunkan, City belum mau mengungkapkan berapa harga yang harus mereka bayarkan kepada kubu Valencia.  Namun, menurut ESPN, skuat Manchester Biru menggelontorkan dana sekitar 35 juta Poundsterling atau setara 759 miliar Rupiah.

Harga itu terbilang wajar untuk Otamendi. Selama empat tahun berkarier di Porto, Otamendi tercatat memenangi tiga gelar Primeira dan satu titel Liga Europa. Nama pesepak bola berusia 27 tahun ini makin diincar tim-tim besar setelah musim lalu, mampu membawa Los Che finis di peringkat keempat.

"Saya berada di sini untuk memberikan kemampuan terbaik, bertarung di setiap laga dan mendorong City ke tingkat tertinggi selama mungkin. Saya berharap kami bisa memenangkan beberapa piala dan gelar untuk The Citizenz," demikian pernyataan Nicolas Otamendi seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Sumber: Manchester City

Baca juga:

Pupus Sudah Peluang MU Datangkan Nicolas Otamendi, Mengapa?

Valencia Banderol Otamendi Rp 720 Miliar

Video Populer

Foto Populer