Sukses


Mourinho: Mendapatkan Pedro Bukan Kemenangan Atas MU

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak mau melebih-lebihkan kesuksesan klubnya mendapatkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. Ia juga membantah anggapan beberapa pihak yang mengatakan kedatangan Pedro sebagai sebuah kemenangan atas Manchester United.

Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Pedro dengan mahar mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 466 milliar, Kamis (20/8/2015) waktu setempat.

Kesuksesan Chelsea menggaet pemain jebolan La Masia itu memang cukup mengejutkan, khususnya bagi Setan Merah. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, Pedro diisukan segera merapat ke MU. Bahkan beberapa media menyebut jika sang pemain sudah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan klub Inggris tersebut.

Pedro memegang jersey Chelsea usai resmi menjadi pemain The Blues

Terkait itu, banyak yang menilai, keberhasilan Chelsea merekrut Pedro sebagai bentuk kemenangan atas MU. Namun, saat jumpa pers jelang bertandang ke kandang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (23/8/2015), Mourinho membantah klubnya sudah menang atas MU.

"Saya hanya mau mengalahkan MU di lapangan, jika mungkin. Saya bahkan tak pernah mau berpikir ke arah itu (menang perburuan Pedro). Pekerjaan kami di sini tidak mencoba untuk memenangkan perburuan pemain yang klub lain inginkan. Pekerjaan kami adalah mendapatkan pemain yang bisa berguna bagi klub," kata Mourinho seperti dikutip dari Sport Mole.

"Kadang beberapa pemain tidak sukses dan jelas kami yang pantas disalahkan atas itu. Tapi bursa transfer adalah kesempatan bagi Anda untuk berhati-hati supaya pemain terbaik tidak pergi. Bursa transfer juga menjadi kesempatan untuk mendatangkan pemain yang sebenarnya tidak pernah Anda harapkan. Intinya, Pedro adalah pemain yang sangat kami inginkan dan kami senang memilikinya," Mourinho menjelaskan.

Sumber: Sports Mole

Baca juga:

Usai Gaet Pedro, Chelsea Kini Incar Pogba dan Stones?

Salah Van Gaal bila Akhirnya Pedro Gabung Chelsea?

Intip Latihan Pertama Pedro Bersama Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer