Sukses


Pellegrini: Sterling Buat Gaya Main City Berbeda

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan pujian kepada Raheem Sterling. Menurutnya kontribusi Sterling membuat gaya permainan Man City menjadi berbeda di musim ini.

City tampil apik ketika membungkam Everton dengan skor akhir 2-0 di Stadion Goodison Park, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Sterling tampil ciamik dengan menyumbangkan satu assist yang dimanfaatkan Aleksander Kolarov untuk mencetak gol pada menit ke-60.

Adapun Samir Nasri mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0, setelah sukses memperdayai Tim Howard pada menit ke-88.

Raheem Sterling kesakitan saat dihentikan pemain belakang Everton

Meski tak mencetak gol, Sterling berulang kali mengancam gawang The Toffes sepanjang pertandingan. Pemain yang didatangkan dari Liverpool seharga Rp 1 triliun ini bahkan mampu menciptakan tiga peluang mencetak gol. Terkait itu, Pellegrini merasa bersyukur bisa memiliki Sterling dalam skuatnya musim ini.

"Kami memiliki perbedaan dengan kecepatan Sterling. Ini cara bermain yang berbeda," kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC Sport.

"Ini penting memiliki perbedaan dalam menjalani setiap pertandingan. Penting juga untuk memiliki skuat yang bagus karena kami memainkan banyak pertandingan musim ini," jelas manajer asal Cile ini.

Berkat kemenangan ini City kini bertengger di peringkat pertama Premier League dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan. Sementara Everton berada di posisi ketujuh dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Sumber: BBC

Baca juga:

Chelsea Digilas City, Jose Mourinho Dapat 'Karma'

Gawang City Masih Bersih, Kompany Tidur Nyenyak

Ronaldo Jadi Atlet Paling Dermawan, Neymar kelima

Video Populer

Foto Populer