Sukses


Data dan Fakta Menarik Pasca Man City Pecundangi Everton

Bola.com, Liverpool - Manchester City sukses membungkam Everton dengan skor akhir 2-0 dalam laga pekan ketiga Premier League yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (23/8/2015) malam WIB. 

Dua gol City dicetak Aleksander Kolarov pada menit ke-60 usai memanfaatkan umpan Raheem Sterling. Lalu, gol kedua The Citizens berhasil dibuat oleh Samir Nasri pada menit ke-88 setelah memaksimalkan umpan terukur Yaya Toure.

Hasil ini membuat Man City kini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan hasil dari tiga kemenangan beruntun.

Terkait pertandingan tersebut, Bola.com merangkum fakta dan data menarik Manchester City vs Everton:

1. Manchester City menjadi klub terlama yang tidak pernah meraih hasil imbang. Tercatat mereka telah menjalani 53 pertandingan tanpa meraih hasil imbang.

2. Manchester City kini mengoleksi empat kemenangan dalam 19 lawatan ke Goodison Park.

3. Kemenangan kontra Everton membuat City berhasil menyamai sembilan kemenangan beruntun di liga. Terakhir mereka melakukan itu pada April sampai September 1912.

4. Raheem Sterling akhirnya memupus rentetan 12 pertandingan tanpa memberikan assist. Terakhir ia melakukan itu pada Maret ketika memberikan dua assist saat melawan Liverpool kontra Man City.

5. Untuk pertama kalinya dua tim Manchester berhasil meraih clean sheet saat Premier League baru bergulir.

Baca juga:

Chelsea Digilas City, Jose Mourinho Dapat 'Karma'

Gawang City Masih Bersih, Kompany Tidur Nyenyak

Ronaldo Jadi Atlet Paling Dermawan, Neymar kelima

Video Populer

Foto Populer