Sukses


Neymar Buka Peluang Gabung MU?

Bola.com, Manchester - Penyerang Barcelona, Neymar dikabarkan The Guardian membuka peluang bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Namun realisasi kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford kemungkinan besar tak akan terjadi di musim ini, melainkan pada bursa transfer musim panas depan.

Seperti diketahui, CEO Manchester United, Ed Woodward, telah membuat langkah serius untuk menggaet Neymar. Dalam beberapa bulan terakhir, Ed sudah berada di kota Barcelona untuk melakukan pendekatan, baik kepada sang pemain dan manajemen Blaugrana.

Neymar memang masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Selama berada di Barca, ia merupakan pemain andalan tim yang sukses mempersembahkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey di musim lalu.

Meski telah menjadi penggawa penting bagi Barca, bukan tak mungkin MU bakal mendapatkan Neymar. Pria asal Brasil itu mengaku tertarik dan senang dengan sejarah sukses United, ia pun menginginkan kesempatan untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Pasukan Louis van Gaal memang tengah mencari striker yang haus akan gol. Saat ini, mereka hanya memiliki tiga pemain yang bernaluri sebagai penyerang, yakni James Wilson, Javier Hernandez, dan Wayne Rooney.

Sumber: The Guardian

Baca juga:

Van Gaal Ogah Tanggapi Rumor Transfer Neymar

10 Bintang Dunia Ini Enggan Gabung MU

Dikritik di Laga Perdana, Ronaldo Kirim Pesan Kepada Haters

Video Populer

Foto Populer