Sukses


Kehilangan Sterling, Wenger Beri Simpati Kecil untuk Liverpool

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menebar perang urat syaraf jelang menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Menurut Arsenal, Liverpool kini sangat merindukan sosok Raheem Sterling.

Kontribusi yang diberikan Sterling saat masih berseragam Liverpool memang tak bisa dipandang sebelah mata. Trionya bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge membuat Liverpool nyaris saja meraih gelar Premier League 2013-2014 andai tidak kalah melawan Chelsea 1-2 di Stamford Bridge.

Kepergian Sterling ke City dengan mahar mencapai 49 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun juga menghadirkan beberapa drama. Pasalnya, sebelum hengkang Sterling sempat menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool. Pemuda 20 tahun tersebut juga sempat menolak mengikuti sesi latihan bersama The Reds. Hal ini yang membuat fans Liverpool berang dan memberikan ejekan kepada Sterling.

Melihat kondisi ini, Wenger memiliki pendapat pribadi soal saga transfer Sterling yang sempat berlarut-larut sepanjang bursa transfer.

"Saya pribadi menilai Sterling sebagai aset dalam jangka panjang. Saya juga menilai Sterling tidak membuat banyak drama. Itu hanya murni yang selalu terjadi di bursa transfer," kata Wenger seperti dikutip Mirror.

"Sepanjang musim, anak itu selalu diam. Dia juga tak pernah membuat pernyataan bodoh. Saya berpikir dia tidak terlalu banyak membuat gangguan. Tapi, ingat, dua tahun yang lalu bersama Suarez dan Sturridge mereka mencetak 100 gol. Bisa mencetak gol hingga 100 di Premier League, Anda harus memiliki kualitas spesial dan Sterling merupakan bagian dari itu," jelas Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga mengomentari pembelian Roberto Firmino dari Hoffenheim seharga 29 juta poundsterling (sekitar Rp. 606 miliar).

"Mereka membeli Firmino. Dia pemain yang berkualitas. Kita akan lihat bersama apa yang bisa dia berikan. Dia pemain yang sama dengan Sterling," Wenger mengakhiri.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Kobe Bryant Hadiahi Penyanyi Cantik Ini Banner Khusus

Menyedihkan, Topscorer Piala AFF kini Menjadi Sopir Taksi

Polah Memalukan Kovacic di Depan Fans Real Madrid

Video Populer

Foto Populer