Sukses


Rodgers Tak Mau Buru-Buru Turunkan Sturridge Kontra West Ham

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya tak mau gegabah untuk langsung memainkan Daniel Sturridge pada akhir pekan nanti. Sebab, kondisi Sturridge dianggap belum 100 persen pulih usai dihantam cedera.

Sturridge harus absen selama empat bulan akibat cedera pinggul yang didapatkannya ketika The Reds ditekuk Manchester United 1-2 pada 22 Maret 2015. Guna memulihkan cederanya, Sturridge harus melakukan operasi di New York pada Mei 2015.

Kini, Sturridge diberitakan laman resmi Liverpool telah pulih dari cedera. Itu dibuktikan ketika penyerang berusia 25 tahun ini mengikuti sesi latihan bersama tim utama di Melwood, Liverpool.

Daniel Sturridge beraksi mengikuti latihann Liverpool

Kendati demikian, Rodgers tak mau buru-buru menurunkan Sturridge saat memimpin Liverpool melawan West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

"Tidak ada batas waktu bagi Daniel Sturridge. Jelas dia sudah bekerja keras untuk pulih di Amerika Serikat. Dia memang telah kembali dan sekarang tinggal bagaimana dirinya bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu agar levelnya kembali seperti semula. Tidak ada batas waktu baginya untuk mengejar itu semua," kata Rodgers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Dia kembali dan terlihat sudah sangat baik. Dia benar-benar bersemangat dan senang bisa kembali di antara rekan-rekan setimnya. Sekarang kami hanya jalani saja dari minggu ke minggu ketimbang memaksakan diri dan memberi tekanan pada dirinya." ujar mantan pelatih Swansea City ini.

Sekedar info, cedera yang diterima Sturridge musim lalu membuatnya hanya mampu tampil sebanyak 18 kali. Hal ini menjadi masalah besar bagi Liverpool mengingat saat itu baru saja ditinggal Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Sumber: Liverpool

Baca juga:

7 Hal Ini Bisa Bikin MU Juara di Musim Depan

Bukti Nyata Kesuksesan Mourinho Sebagai Pelatih

Cesc Fabregas: Mourinho Punya Sentuhan Magis

Video Populer

Foto Populer