Sukses


"Liverpool Incar Clean Sheet Keempat!"

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet meminta kepada rekannya untuk kembali tampil apik saat menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Mignolet juga mengincar rekor clean sheet dalam empat pertandingan.

Liverpool bersama Manchester United dan Manchester City menjadi tiga tim yang belum kebobolan di tiga laga awal Premier League musim 2015-2016. Solidnya lini belakang The Reds yang diisi Dejan Lovren, Martin Skrtel, Joe Gomez, dan Nathaniel Clyne menjadi alasan gawang The Reds masih perawan hingga kini.

Hal ini yang mendasari Mignolet untuk mengobarkan semangat rekan-rekannya terutama di lini belakang untuk kembali mengulang penampilan ciamik mereka, seperti pada tiga pertandingan sebelumnya.

"Mari berharap kami bisa melakukannya. Ada 90 menit untuk dimainkan dan itu tidak akan menjadi pertandingan mudah ketika melawan West Ham, mereka selalu menjadi lawan yang tangguh," kata Mignolet seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Kami harus memastikan jika kami bisa menjaga performa, sama seperti apa yang telah kami lakukan sepanjang musim ini dan saya yakin bisa," tambahnya.

Selain mewanti-wanti barisan lini belakang, Mignolet juga menekankan lini depan untuk bisa mencetak gol. Pasalnya kemenangan kontra The Hammers bisa membuat posisi Liverpool di papan atas aman.

"Kami sangat senang dengan apa yang sudah ada saat ini. Kami memenangkan dua pertandingan pertama kami dan kemudian bisa membuat clean sheet di Emirates dan juga meraih satu poin. Masih ada satu pertandingan sebelum jeda internasional, yakni di kandang melawan West Ham. Jika kami bisa menang maka kita bisa mengatakan bahwa kita telah memiliki awal yang bagus di musim ini," Mignolet mengakhiri.

Liverpool saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh hasil dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. 

Sumber: liverpool

Baca juga:

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Wenger: Gol Liverpool Lawan Bournemouth Offside!

Curhatan Bek Bournemouth Soal Kontroversi Kontra Liverpool

Video Populer

Foto Populer