Sukses


Pellegrini: Sterling Bakal Dulang Banyak Gol untuk Man City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memuji performa ciamik Raheem Sterling saat melawan Watford di Stadion Etihad, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Pelatih asal Cile itu bahkan percaya Sterling akan terus mencetak banyak gol untuk City.

Kemenangan dua gol tanpa balas atas Watford membuat The Citizens kini kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 12 hasil dari empat pertandingan. Pada laga tersebut, Sterling mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-47, sebelum digandakan Fernandinho di menit ke-56.

Terlepas dari gol yang dicetak, Sterling yang bermain selama 89 menit tampil apik. Statistik mencatat, pemuda 20 tahun ini mampu menciptakan tiga peluang bagi rekannya untuk mencetak gol. Hal ini yang membuat Pellegrini optimistis anak buahnya tersebut bisa terus mencetak banyak gol pada pertandingan mendatang.

"Raheem bermain sangat baik. Ini bagus untuknya bisa mencetak gol. Dia terus bekerja keras sepanjang pertandingan dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol," kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC Sport.

Beralih ke gaya permainan City, Pellegrini membantah dirinya sempat frustrasi lantaran timnya tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Menurutnya, yang terpenting adalah timnya bisa meraih tiga poin atas Watford.

"Babak pertama saya tidak merasa frustrasi. Anda tidak dapat mengharapkan memenangkan pertandingan dalam 45 menit melawan tim yang bertahan dengan baik. Kami membuat beberapa perubahan dan menciptakan banyak peluang hingga akhirnya memenangkan pertandingan," Pellegrini mengakhiri.

Sumber: BBC

Baca juga:

Prediksi Man City vs Watford: Bidik Kemenangan Keempat

Bintang Man City Yakin Chelsea Bakal Tergelincir

Menang Lagi, Manchester City Kuasai Klasemen

Video Populer

Foto Populer