Sukses


Rodgers: Pertahanan Liverpool Payah!

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya dibungkam West Ham United dengan skor telak 0-3 di Stadion Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

Liverpool takluk lewat gol yang dicetak Manuel Lanzini (3'), Mark Noble (29') dan Diafra Sakho (90+2'). Apesnya lagi, The Reds juga harus kehilangan salah satu gelandang andalan mereka Philippe Coutinho yang menerima kartu kuning kedua pada menit-52 karena dianggap wasit melakukan pelanggaran keras terhadap Dimitri Payet.

Meski begitu, Liverpool sebenarnya sempat mendapatkan peluang untuk mengejar ketinggalan pasca Mark Noble mendapatkan kartu merah pada menit ke-78. Namun, hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan The Hammers tetap bertahan.

"Gol pertama adalah gol mudah dan itu memberi mereka motivasi untuk berjuang. Gol kedua kesalahan, itu bisa terjadi. Kami sempat mulai bangkit dan kemudian Coutinho diusir keluar. Saya tidak berpikir itu pantas kartu merah dan itu juga yang terjadi pada Noble," ungkapnya usai laga seperti dikutip dari BBC.

Rodgers juga membeberkan faktor yang membuat timnya mengalami kekalahan telak dari West Ham. Mantan pelatih Swansea City ini menyatakan barisan pertahanan yang digawangi oleh Dejan Lovren, Martin Skrtel, Joe Gomes dan Nathaniel Clyne tidak bekerja dengan baik.

"Kami tidak bertahan dengan baik. Kami harus memperbaiki pertahanan kami. Kami kecewa tapi harus bangkit dan kembali untuk memenangkan pertandingan selanjutnya," Rodgers mengakhiri.

Kekalahan dari West Ham United membuat Liverpool saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sumber: BBC

Baca juga:

Duel Arsenal vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Wenger: Gol Liverpool Lawan Bournemouth Offside!

Curhatan Bek Bournemouth Soal Kontroversi Kontra Liverpool

Video Populer

Foto Populer