Sukses


MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, mendesak manajer Louis van Gaal untuk segera membeli striker baru sebelum bursa transfer pemain ditutup.

MU baru menelan kekalahan perdana di musim ini saat bertandang Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015) malam WIB, melawan Swansea City. Setan Merah tumbang 1-2.

Neville merasa miris dengan daya gedor di lini depan MU. Dari empat laga yang dijalani, United cuma mampu menjaringkan tiga gol. Kedatangan striker baru dinilai Neville bakal menjadi dorongan bagi penyerang Wayne Rooney.

Meski sempat mencetak hat-trick pada laga play-off Liga Champions melawan Club Brugge, Rooney masih belum menunjukkan tajinya di kancah Liga Inggris.

"Gol akan membuat Rooney percaya diri. Pada dua dan tiga laga pertama, ia bermain kurang baik. Permainan terbaik MU bisa dihasilkan lewat kepercayaan diri, striker yang haus gol menjadi harapan MU," ucap van Gaal.

"Tak ada yang meragukan kemampuan Rooney. Ia sudah membuktikan diri selama bertahun-tahun. Tapi, ia juga butuh dukungan untuk menjadi penentu hasil pertandingan," tambahnya.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu kerap diisukan akan mendatangkan striker Bayern Muenchen, Thomas Muller.

Namun, tersiar kabar bahwa pemain berdarah Jerman itu enggan bermain untuk MU dan memilih bertahan bersama Die Roten.

Sumber: Express

Baca juga:

MU Telan Kekalahan Perdana, Van Gaal Santai

MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Chelsea Kalah, Mourinho Kecam Pemainnya Sendiri

Video Populer

Foto Populer