Sukses


Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian mengaku lebih menjagokan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo sebagai calon kuat peraih gelar FIFA Ballon d'Or 2015.

Pemain asal Brasil itu juga meyakini kalau rekan setimnya, Eden Hazard, bakal dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia suatu saat nanti. Willian menilai jika dunia sepak bola yang kini masih didominasi oleh Messi-Ronaldo, maka di era mendatang dominasi tersebut bakal menjadi milik Hazard dan Neymar.

"Saya memilih Messi ketimbang Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or 2015," ucapnya seperti dikutip NDTV.

"Saya rasa Hazard dan Neymar juga bisa memenangkan gelar itu. Mereka berdua pemain hebat dan punya potensi. Jika mereka terus berkembang tentu saja suatu saat nanti mereka akan meraihnya," tambahnya.

Pemilihan Ballon d'Or 2015 akan dihelat pada Januari 2016. Nama-nama pesepakbola terbaik seperti Messi dan Ronaldo bisa dipastikan bakal kembali menjadi nominasi.

Tercatat, Messi sudah tiga kali memenangkan Ballon d'Or yakni pada 2010, 2011 dan 2012. Sedangkan Ronaldo sudah dua kali menjadi pemenang pada 2013 dan 2014.

Belum lama ini, The Messiah berhasil menggondol Pemain Terbaik Eropa musim 2014-2015, mengalahkan Ronaldo dan rekan setimnya, Luis Suarez.

Baca Juga:

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Tak Ada Nama Van Gaal dalam Salam Perpisahan Chicharito

Diincar MU, Barca Naikkan Klausul Jual Neymar 3,9 Triliun?

Video Populer

Foto Populer