Sukses


Wonderkid MU Diklaim Ditaksir 20 Klub

Bola.com, Manchester - Manchester United mengumumkan bahwa ada 20 klub yang tertarik meminjam striker mudanya, James Wilson, pada bursa transfer awal musim.

James Wilson menjadi sorotan saat mampu menembus skuat utama MU musim lalu. Pemuda berusia 19 tahun tersebut mampu mengemas 18 pertandingan dan mencetak empat gol di semua kompetisi bersama MU pada musim 2014-2015.

Aksi James Wilson saat mencetak gol untuk MU

Wilson juga mencatatkan prestasi yakni mencetak gol di laga debutnya bersama timnas Inggris U-21 ketika mengalahkan Amerika Serikat U-23, 3 September 2015. Catatan ini yang membuatnya diincar banyak klub.

Seperti dilansir Daily Mail, pasca MU mendapatkan Anthony Martial dari AS Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling, manajer Setan Merah, Louis van Gaal diklaim bersedia melepas Wilson dengan status pinjaman. Namun jajaran manajemen MU berubah pikiran pada detik akhir penutupan bursa transfer.

Daily Mail juga menyebut Derby County sebagai tim yang paling getol mendatapkan jasa Wilson. Laporan lain mengungkapkanbahwa ada sekitar 20 klub telah menyatakan minat mereka dalam mengamankan tanda tangan Wilson dalam sepekan terakhir.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

5 Pemain MU ini Bakal Jadi 'Korban' Kebijakan Van Gaal

Jadi Striker Tunggal di MU, Rooney Bertekad Cetak Banyak Gol

Van Gaal Senang Matteo Darmian Datang

Video Populer

Foto Populer