Sukses


"Kane Lebih Baik Gabung Manchester City daripada Tottenham"

Bola.com, London - Mantan penyerang Timnas Inggris, Rodney Marsh, menyarankan pada Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham Hotspur ke Manchester City. Ia menyebut bahwa Kane tak akan menjadi pemain yang baik selama bermain di klub yang biasa-biasa saja.

Kane kembali menarik perhatian publik Inggris setelah aksi gemilangnya bersama timnas di kualifikasi Euro 2016. Kane bermain konsisten dengan mencetak satu gol dalam masing-masing pertandingan menghadapi San Marino dan Swiss.

Striker 22 tahun ini juga menjadi top scorer bagi klubnya, Tottenham Hotspur, musim lalu dengan mencetak 31 gol di semua ajang. Ia juga nyaris menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu andai saja Sergio Aguero tidak menyalipnya dengan selisih lima gol.

Namun, Marsh menganggap sederet catatan ini akan sia-sia selama Kane bermain untuk Spurs. Menurutnya, The Lilly Whites adalah tim kelas menengah sementara Kane pantas untuk bisa berseragam tim besar sekaliber Manchester City.

"Kane butuh menjadi pemain sebaik yang ia bisa. Dia tidak bisa menjadi seperti itu di Spurs karena Spurs adalah tim menengah, kelas kedua di Premier League," kata Marsh dalam wawancara dengan Talk Sport.

"Kane butuh untuk berada di klub besar. Saya akan sangat senang untuk melihatnya bersama Manchester City karena saya pikir ia bisa mencetak 30 gol semusim selama 10 tahun ke depan," tambah Marsh, pemain yang pernah berseragam The Citizens pada era 1970-an.

Marsh pun menilai Kane, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan timnas Inggris, pantas dibayar mahal. "Ketika orang membayar 62,5 juta poundsterling untuk Angel di Maria, maka nilai Harry Kane di bursa transfer saat ini adalah 100 juta poundsterling!" ucapnya.

Sumber: Talk Sport

Baca Juga:

Harry Kane Memang Masuk Daftar Target MU, tapi ...

Berani Bayar Mahal MU Tetap Sulit Boyong Harry Kane

MU Siapkan 830 Miliar buat Boyong Harry Kane dari Spurs

 

 

Video Populer

Foto Populer