Sukses


Perpanjang Kontrak, De Gea Siap Bawa MU Juara

Bola.com, Manchester - Saga mengenai masa depan David De Gea bersama Manchester United akhirnya berakhir. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim pada Jumat (11/9/2015) sore WIB.

Seperti dilansir situs resmi MU, De Gea membubukan tanda tangannya di atas kontrak berdurasi empat musim, dengan satu musim opsi perpanjangan. Dengan demikian, mantan penggawa Atletico Madrid itu akan tetap di Old Trafford hingga 2019.

Kabar yang marak beredar di Inggris menyebutkan bahwa De Gea akan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau sekira Rp 4,4 miliar per pekan dari manajemen Setan Merah. Angka tersebut tergolong fantastis, sebab sebelumnya De Gea menerima 75 ribu poundsterling atau setara Rp 1,1 miliar.

"Saya senang bisa membuka lembaran baru bersama Manchester United. Saya selalu menikmati bermain bersama para pemain hebat di depan suporter fantastis kami. Manchester United adalah klub spesial," ungkap De Gea.

"Old Trafford adalah tempat ideal bagi saya untuk mengembangkan karier. Saya sudah melupakan masalah di awal musim dan siap berkonsentrasi untuk membantu rekan-rekan saya meraih kesuksesan," ia menambahkan.

De Gea bergabung bersama MU pada 2011 lalu. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 175 kali membela MU dan mengantar MU meraih gelar Premier League pada musim 2012 - 2013. De Gea juga dua kali meraih penghargaan pemain terbaik MU pada musim 2013 - 2014 dan 2014 - 2015.

Sumber: Situs Resmi MU

Baca Juga:

David De Gea Kembali Jadi Starter Saat Lawan Liverpool?

Hargreaves: Harga Schweinsteiger Murah tapi Bawa Dampak Besar

Gaji Pemain MU Lebih Murah dibanding Manchester City dan Chelsea

Video Populer

Foto Populer