Sukses


Kondisi Internal MU Dikabarkan Retak, Ini kata Van Gaal

Bola.com, Manchester - Kondisi internal Manchester United diberitakan mengalami keretakan. Alasannya gaya Louis van Gaal yang keras dalam melatih menjadi penyebab. Namun, Van Gaal menampik jika hubungannya dan para pemain mengalami kerenggangan.

Kejadian berawal ketika sumber di lingkar dalam Manchester United membocorkan hubungan antara Louis van Gaal dan sejumlah pemain senior. Kapten MU, Wayne Rooney dan wakilnya Michael Carrick disebut mulai kehilangan kesabaran terhadap Van Gaal.

Keduanya mengeluhkan atmosfer yang tercipta di internal tim tidak sebagus seperti saat masih ditangani Sir Alex Ferguson. Salah satu contohnya ketika Van Gaal dikabarkan memutuskan para staf tidak diperbolehkan untuk makan bersama para pemain.

Mendengar kabar rusaknya hubungan antara dirinya dan para pemain, meneer 64 tahun itu justru membantahnya. "Saya pikir kami memiliki hubungan yang luar biasa dengan para pemain. Mungkin Anda harus mempertimbangkan berapa banyak pemain yang datang ke manajer untuk mengatakan sesuatu."

"Dalam karier saya sebagai manajer, tidak memiliki banyak pemain yang datang dan mengatakan sesuatu tentang suasana di ruang ganti atau cara melatih. Tapi, ketika mereka datang kepada Anda itu merupakan hal yang positif dan membuktikan mereka percaya kepada Anda," jelas Van Gaal seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Van Gaal juga memberikan respon soal kabar yang menyebutkan Rooney dan Carrick sampai harus menemui dirinya untuk mencurahkan keluh kesah.

"Rooney dan Carrick datang kepada saya dan mengatakan suasana di ruang ganti datar. Mereka mengatakan kepada saya untuk membantu," ucapnya.

"Saya berkomunikasi tidak hanya dengan kapten, mereka hanya mencoba untuk mengingatkan saya. Saya lalu mendatangi kamar ganti dan berdiskusi dengan semua pemain dan kami membahas banyak aspek. Para fans selalu berteriak setiap minggu 'tentara Louis van Gaal', itu bukti mereka puas dan para pemain juga puas," van Gaal mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca juga :

David De Gea Kembali Jadi Starter Saat Lawan Liverpool?

Hargreaves: Harga Schweinsteiger Murah tapi Bawa Dampak Besar

Gaji Pemain MU Lebih Murah dibanding Manchester City dan Chelsea

Video Populer

Foto Populer