Sukses


Mourinho: Pencapaian Terendah Sepanjang Karier Saya!

Bola.com, London - Chelsea kalah tiga kali dari lima partai awal Premier League musim 2015 - 2016. Teranyar, The Blues takluk 1-3 dari Everton, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Pelatih Jose Mourinho menyebut hasil ini sebagai yang terburuk sepanjang karier kepelatihannya.

Steven Naismith tampil sebagai pahlawan kemenangan Everton usai mencetak hat-trick. Pemain berkebangsaan Skotlandia itu mencetak gol pertamanya di menit ke-17 melalui tandukan. Dua gol Naismith lainnya hadir melalui sepakan kaki kanan. Chelsea hanya mampu membalas lewat gol Nemanja Matic pada menit ke-36.

Hasil ini merupakan yang terburuk bagi Chelsea dalam 29 tahun terakhir. Mourinho juga mengakui bahwa ini merupakan pencapaian terendah sepanjang karier kepelatihannya.

"Hasil ini adalah yang terburuk sepanjang karier saya. Hasil ini sama sekali bertolak belakang dengan kualitas dan status saya. Akan tetapi, saya bisa mengatasi situasi ini dengan baik. Saya tak merasa tertekan," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Saya tak merasa ada orang yang lebih baik dari saya untuk melakukan pekerjaan ini," The Special One menambahkan.

Kekalahan ini semakin membenamkan posisi Chelsea di papan klasemen Premier League. The Blues menghuni posisi ke-16 berbekal empat poin. Everton berada di posisi keempat dengan delapan angka.

"Hasil ini di luar kuasa kami. Semuanya bergantung kepada kami untuk meningkatkan kualitas dan hasil yang didapat klub yang berada di atas kami," tegas Mou.

"Saya bisa yakinkan kepada semua orang bahwa kami takkan bermain di Championship Division musim depan," pelatih berkebangsaan Portugal itu menutup pembicaraan.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Gaji Pemain MU Lebih Murah dibanding Manchester City dan Chelsea

Banding Ditolak, Courtois Tetap Absen kontra Manchester City

Courtois Dapat Kartu Merah, Chelsea Gagal Menang

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Populer

Foto Populer