Sukses


Aguero Cedera, Pardew Bantah Palace Sengaja Bermain Kasar

Bola.com, London - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew menyesali tindakan Scot Dann yang melakukan tekel keras hingga membuat Sergio Aguero mengalami cedera. Pardew menilai hal itu bukan merupakan kesengajaan dan membantah timnya menerapkan permainan kasar.

Crystal Palace menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Manchester City di Stadion Selhrust Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Gol tunggal The Citizens dicetak pada menit ke-90+3 lewat kaki pemain muda, Kelechi Iheanacho.

Meski menang, City ternyata harus mendapat tumbal setelah penyerang andalan mereka, Sergio Aguero mengalami cedera usai dijegal Scott Dann. Akibatnya, striker Argentina itu tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Kevin De Bruyne.

Sergio Aguero terkapar usai ditekel Scott Dann (Reuters / Toby Melville)

"Kedua tim tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, soal cedera Aguero ini sangat memalukan karena kami bukanlah tim yang berbahaya," kata Pardew seperti dikutip dari BBc Sport.

Lebih lanjut, meski gagal mendapatkan poin di kandang sendiri, Pardew tetap merasa puas dengan kinerja anak asuhnya. Apalagi The Eagles mampu mengimbangi permainan City yang merupakan tim tersubur di Premier League musim 2015-2016 dengan torehan gol 11 gol sejauh ini.

"Meskipun pada musim lalu kami berhasil mengalahkan Manchester City tapi performa saat ini saya merasa para pemain bermain lebih baik," ujarnya.

Sumber: BBC

Baca juga:

Bocah 18 Tahun Bawa City Bungkam Crystal Palace

Puasa Berakhir, Arsenal Bungkam Stoke City

"Kane Lebih Baik Gabung Manchester City daripada Tottenham"

Video Populer

Foto Populer