Sukses


Pasca Kecelakaan, Bek Andalan Arsenal Masih Alami Syok

Bola.com, London - Bek andalan Arsenal, Per Mertesacker, diberitakan masih terguncang atas kecelakaan mobil yang baru dialaminya. Nasib nahas tersebut menimpanya saat sedang menuju rumahnya usai sesi latihan, Senin (14/9/2015).

Ketika itu, cuaca sedang hujan deras dan Mertesacker kehilangan kendali mobilnya sehingga menabrak pembatas jalan. Beruntung, pemain berusia 30 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

"Per mengalami kecelakaan tadi pagi saat meninggalkan tempat latihan dan menuju rumahnya. Ia mengalami syok, tapi tak mengalami luka-luka. Tidak ada mobil lain yang terlibat dalam insiden tersebut, hanya mobilnya saja," demikian pernyataan seorang sumber di Arsenal.

Meski habis mengalami kecelakaan yang cukup fatal, Mertesacker dilaporkan sudah siap kembali menjalani latihan bersama The Gunners. 

Namun, kemungkinan besar pemain asal Jerman itu akan absen dalam laga melawan Dinamo Zagreb di Kroasia pada laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, lantaran terserang virus misterius.

Mertesacker diprediksi akan kembali memperkuat Arsenal dalam partai big match melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan nanti.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Kalah Beruntun, Mourinho : Chelsea Tak Akan Pecat Saya

Wenger Yakin Walcott Bakal Produktif Cetak Gol

Balotelli Ditilang karena Langgar Peraturan Lalu Lintas?

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Per Mertesacker

Video Populer

Foto Populer