Sukses


Arsenal Kehilangan Jack Wilshere Lagi

Bola.com, London - Arsenal akan kehilangan Jack Wilshere selama tiga bulan. Gelandang serang The Gunners ini harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera retak tulang kaki kiri.

Keputusan naik ke meja operasi ini diambil oleh pihak klub karena lambatnya proses penyembuhan cedera Wilshere. Pemain berusia 23 tahun ini mengalami cedera saat pramusim lalu dan akan naik ke meja operasi dalam beberapa hari ke depan.

"Karena lambatnya proses pemulihan, pihak klub mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere akan menjalani operasi fibula kirinya," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

"Jack akan menjalani operasi di London dalam beberapa hari ke depan. Jack mungkin absen selama tiga bulan."

Wilshere memang akrab dengan masalah cedera sepanjang kariernya. Musim lalu, ia absen lima bulan karena mengalami cedera engkel saat Arsenal takluk dari Manchester United, November tahun 2014 lalu.

Menengok jauh ke belakang, ini menjadi musim kelima secara beruntun kiprah Wilshere di lapangan hijau selalui digerogoti persoalan cedera.

Tahun 2011, Wilshere menepi selama 14 bulan gara-gara retak tulang engkel kanan saat uji coba melawan New York Red Bulls. Musim 2012/13, cedera kaki kiri memaksanya absen selama enam pekan.

Musim lalu, Wilshere hanya turun di enam laga sisa Premier League bersama Arsenal. Sebabnya, ia cedera karena pelanggaran yang dilakukan oleh bek MU, Paddy McNair.

Sumber : Sky Sports

Baca juga :

Wenger Yakin Walcott Bakal Produktif Cetak Gol

Kalah Beruntun, Mourinho : Chelsea Tak Akan Pecat Saya

Balotelli Ditilang karena Langgar Peraturan Lalu Lintas?

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer