Sukses


Wenger: Mourinho Tertekan di Chelsea!

Bola.com, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, buka suara mengenai partai bertajuk derby London melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Menurutnya, pelatih The Blues, Jose Mourinho, berada dalam tekanan besar menyusul hasil buruk yang diterima timnya.

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea terseok-seok di awal kompetisi Premier League 2015 - 2016. The Blues hanya mampu sekali memetik kemenangan dari lima laga awal. The Londoners hanya mampu mengantongi empat poin dan terpuruk di posisi ke-17 klasemen.

Laga berat menanti Chelsea di pekan keenam. The Blues menjamu Arsenal di markasnya, Stadion Stamford Bridge, padal laga bertajuk derby London. Chelsea menatap pertandingan nanti dengan semangat membara usai meraih kemenangan 4-0 melawan Maccabi Tel-Aviv di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Ada berbagai situasi yang sulit untuk dinilai. Tak menyenangkan rasanya jika segalanya tak sejalan dengan keinginan Anda. Terkadang, hal ini membuat Anda tertekan. Tapi, setiap pelatih memiliki banyak waktu untuk mengatasinya," ungkap Wenger menggambarkan situasi yang dihadapi Jose Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap orang datang untuk menonton sepak bola. Sisanya hanyalah faktor tambahan. Yang terpenting adalah pertandingan yang penonton lihat besok," Wenger menambahkan.

Mourinho dan Wenger dikenal sebagai musuh bebuyutan di ajang Premier League. The Special One pernah memberi label Wenger sebagai pelatih spesialis gagal.

"Kami tahu posisi kami pada akhir musim nanti bergantung kepada bagaumana cara kami menghadapi pertandingan besar. Saya tak peduli posisi Chelsea. Saya hanya fokus untuk membawa tim tampil bagus besok," Mourinho menutup pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Arsenal Terkapar di Kandang Zagreb

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Arsenal Kehilangan (Lagi) Jack Wilshere karena Cedera

 

 

 

Video Populer

Foto Populer