Sukses


Liverpool Perpanjang Kontrak Sakho

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi memperpanjang kontrak bek tengah, Mamadou Sakho. Dengan adanya kontrak baru ini, maka Sakho bakal berada di Stadion Anfield hingga 2020.

Kepastian Sakho memperpanjang kontrak sekaligus menampik rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang dari klub berjuluk The Reds tersebut. Performa buruk yang diperlihatkan Sakho saat Liverpool kalah 1-6 dari Stoke City pada musim lalu, menjadi faktor utama mengapa Brendan Rodgers ingin mendepaknya.

Sakho sendiri sempat absen dalam dua pertandingan awal Liverpool di Premier League musim 2015-2016 melawan AFC Bournemouth dan Arsenal. Namun belakangan, Rodgers berubah pikiran dan justru memperpanjang kontrak Sakho dengan durasi lima tahun.

Mamadou Sakho menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool

"Saya sangat senang bisa mendantangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool karena saya selalu berkata saya sangat senang di sini dan keluarga saya senang berada di Liverpool," kata Sakho seperti dikutip Mirror.

"Saya akan terus bekerja karena saya tentara Liverpool dan ketika Liverpool membutuhkan saya, saya akan memberikan yang terbaik. Saya senang bertahan sebagai Scouser!," ujar Sakho.

Kesepakatan perpanjangan kontrak ini sekaligus meliputi kenaikan gaji dan perpanjangan tiga tahun dari kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada tahun 2007.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Liverpool Tertahan di Markas Bordeaux

Lallana Terkesima Penampilan Darah Muda Liverpool

"Liga Europa Batu Loncatan Liverpool Menuju Liga Champions"

  • Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Mamadou Sakho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer