Sukses


Usai Jalani Operasi, Luke Shaw Pulang ke Manchester

Bola.com, Manchester - Luke Shaw dikabarkan Daily Mail sudah kembali ke Manchester United pada Sabtu (19/9/2015) pagi waktu setempat. Shaw akan meneruskan pemulihan cedera patah kaki di Inggris.

Shaw mendapatkan cedera parah di laga PSV Eindhoven kontra MU dalam laga pertama fase grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Kala itu, bek PSV, Hector Moreno melakukan tekel keras menggunakan dua kaki. Akibatnya kaki kanan Shaw terjepit dan patah. Ia menderita patah di dua titik dan terancam absen selama enam bulan.

Usai kejadian Shaw langsung dibawa ke rumah sakit St Anna, Eindhoven untuk melakukan operasi patah kaki. Keputusan untuk melakukan operasi di Belanda membuat Shaw harus tinggal selama tiga hari di St Anna dan tidak ikut rombongan The Red Devils yang kembali ke Inggris pada Kamis (17/9/2015).

Namun pada Sabtu pagi, Daily Mail mengonfirmasi Shaw sudah berada di Kota Manchester. Sebuah foto memperlihatkan Shaw yang mengenakan sweater dan celana pendek keluar dari mobil sambil dipapah beberapa orang. Itu berarti Shaw akan melakukan pemulihan cedera di Inggris dalam beberapa waktu ke depan.

Luke Shaw tiba di Manchester (Daily Mail)

Lebih lanjut Shaw juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan rumah sakit St Anna. Itu dibuktikan ketika pemuda berusia 20 tahun ini mengunggah sebuah foto bersama para staf rumah sakit.

Luke Shaw mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit St Anna. (Instagram)

"Saya hanya ingin mengatakan terima kasih sebesarnya kepada semua orang di rumah sakit St Anna untuk semua perhatian dan kepedulian yang Anda berikan dalam beberapa hari," tulis Shaw di Instagram pribadi.

"Sesuatu yang tidak pernah saya lupa! Saya senang untuk kembali ke Manchester hari ini jadi saya bisa memulai perjalanan saya untuk kembali ke lapangan sepak bola," tandasnya.

Sumber: Daily Mail

Baca juga:

"Saya Menelpon Shaw dan Suaranya Terdengar Kuat"

Curahan Hati Penekel Kaki Luke Shaw

3 Bek Kiri yang Bisa Bantu MU Atasi "Masalah" soal Luke Shaw

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer