Sukses


Rodgers Berjanji Liverpool Bakal Bungkam Norwich

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menjanjikan kemenangan kontra Norwich City kepada para Liverpudlian. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan tak kenal lelah yang diperlihatkan fans Liverpool.

The Reds akan menjamu Norwich City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Kemenangan wajib diraih The Reds untuk memutus rentetan satu imbang, dua kalah, dan tak pernah menang di  tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Liverpool terakhir meraih poin penuh adalah saat menang tipis 1-0 atas AFC Bournemouth di pekan pembuka Premier League, 17 Agustus 2015. Selepas itu mereka hanya meraih hasil imbang 0-0 kontra Arsenal, lalu dua kekalahan melawan West Ham United (0-3) dan Manchester United (1-3).

"Saya tahu bahwa dua pertandingan liga terakhir belum mendekati level yang Anda ingin lihat dari tim yang mewakili Anda dan kami semua bekerja siang dan malam untuk memperbaiki hal itu. Namun, tim ini, sekelompok pemain, membutuhkan dukungan Anda dan membutuhkan Anda untuk tetap bersama mereka," kata Rodgers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Berlaga di Anfield penting bagi kami dan dampak yang dibuat para fans bisa membuat perbedaan. Kami tidak mau hanya menerima dan kami menyadari sepenuhnya bahwa tanggung jawab ada pada kami untuk melakukannya demi Anda. Terima kasih atas dukungan Anda, seperti biasa kami akan berusaha untuk memberikan hasil yang bisa dibanggakan," tandasnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua menang, satu seri dan dua kalah.

Sumber: Liverpool

Baca Juga:

Liverpool Tertahan di Markas Bordeaux

Lallana Terkesima Penampilan Darah Muda Liverpool

"Liga Europa Batu Loncatan Liverpool Menuju Liga Champions"

Video Populer

Foto Populer