Sukses


Norwich Sukses Tahan Liverpool di Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool bermain imbang 1-1 saat menghadapi Norwich City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Gol Liverpool dicetak Danny Ings (48'), sementara gol Norwich dibuat Russel Martin (61').

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di peringkat ke-13 dengan koleksi delapan poin. Sedangkan Norwich berada di posisi ke-11 dengan delapan poin.

90 menit pertandingan berlangsung, Liverpool tampil mendominasi. Terlihat lewat statistik yang dilansir situs resmi Premier League, skuat asuhan Brendan Rodgers ini mampu menorehkan 58 persen penguasaan bola berbanding 42 persen milik Norwich.

Tak hanya itu, Liverpool juga terlihat sangat efektif dalam melakukan serangan. The Reds menciptakan 11 tendangan dengan tujuh mengarah ke gawang. Berbanding terbalik dengan Norwich yang hanya menciptakan enam tendangan dengan dua yang on target.

Tapi, Norwich justru mendapatkan peluang pertama pada menit ke-26. Berawal dari umpan silang Robbie Brady, Nathan Redmon menyundul bola yang masih tepat di pelukan Simon Mignolet.

Terus ditekan Liverpool melawan. Pada menit ke-30, Nathaniel Clyne melepaskan sepakan keras yang masih tipis melenceng di sisi gawang Norwich.

John Rudddy melakukan penyelamatan gemilang usai menepis tendangan keras Daniel Sturridge pada menit ke-42. Hingga babak pertama usai skor 0-0 bertahan.

Memasuki babak kedua Liverpool mengganti bombernya Christian Benteke dengan Danny Ings. Pergantian ini terbukti tepat setelah Ings berhasil mencetak gol pada menit ke-48 untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk Liverpool.

Norwich City diluar dugaan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Russel Martin mencetak gol setelah tendangannya pada menit ke-61 tidak bisa dihalau Mignolet. Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 bertahan.

Susunan pemain:

Liverpool (3-4-1-2): Mignolet; Sakkho, Skrtel, Can, Moreno, Leiva (Firmino 72'), Milner, Clyne, coutinho, Benteke (Ings 46'), Sturridge (Lallana 63')

Norwich City (4-1-4-1): Ruddy; Whittaker, Martin, Bassong, Brady, Tettey, Redmond, Dorrans (O'Neil 85'), Howson, Jarvis, Jerome (Grabban 71')

Video Populer

Foto Populer