Sukses


Rodgers: Konsentrasi Liverpool Lemah!

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyebut lemahnya daya konsentrasi pemain menjadi penyebab timnya gagal menuai kemenangan. Liverpool ditahan imbang Norwich City 1-1 di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Gol Liverpool dicetak Danny Ings (48'), sementara gol Norwich dibuat Russel Martin (61'). Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di peringkat ke-13 dengan koleksi delapan poin. Sedangkan, Norwich berada di posisi ke-11 dengan delapan poin.

"Kami mempunya kepercayaan diri sesudah mencetak gol pertama tapi kami hilang fokus saat mengantisipasi sepak pojok. Liverpool kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Setelah itu tim gagal untuk mendapatkan gol pemasti kemenangan. Tim punya beberapa kesempatan dan itu aspek yang positif di hari ini."

"Memang penting untuk memberikan alur permainan dalam strategi kami dan intensitas yang diperlihatkan jauh lebih baik. Namun Anda harus pula menjaga pertahanan dan gol dari Norwich membuktikan kami tidak melakukannya denga baik," ucap Rodgers kepada BBC Sport.

 Reaksi berbeda diungkapkan oleh manajer Norwich, Alex Neil di mana menurutnya The Canaries tampil luar biasa.  Di laga ini, tim tamu bermain lebih efektif, The Reds hanya menghasilkan satu gol dari sembilan tembakan ke gawang . Sementara itu, Norwich hanya dua kali melakukan tembakan dan satu diantaranya berbuah gol.

"Saya pikir kami bermain bagus, melawan tim sebesar Liverpool tentu Norwich lebih banyak bertahan. Namun kami juga memberikan ancaman dengan merangsek ke depan juga. Para pemain bekerja keras dan layak mendapatkan sesuatu dari laga ini. Kami bahagia bisa pulang dengan satu angka.

Liverpool akan menjamu Carlisle pada babak ketiga Piala Liga pada Rabu (23/9/2015) waktu setempat. Setelah itu, mereka akan menghadapi Aston Villa di Premier League akhir pekan mendatang.

Sumber: BBC Sports

Baca juga:

Martial Dua Gol, MU Kalahkan Southampton

Norwich Sukses Tahan Liverpool di Anfield

 

 

Video Populer

Foto Populer