Sukses


Pellegrini Tak Menyangka City Menang Besar Atas Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak menyangka timnya menang 4-1 atas Sunderland di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Namun begitu, dia tetap menyebut City tampil apik di laga ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB, The Citizens bermain penuh percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, City menorehkan 55 persen ball possession berbanding 45 persen milik Sunderland.

Selain itu, Manchester City juga mampu melepaskan 14 sepakan di mana tujuh diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Sunderland hanya memiliki empat sepakan tepat sasaran dari 10 kali usaha.

Man City pun mengunci pertandingan dengan kemenangan 4-1. Keempat gol City disarangkan Sergio Aguero (10'), Kevin De Bruyne (25'), Vito Mannone yang melakukan gol bunuh diri (33'), serta Raheem Sterling (36'). Sedangkan gol balasan Sunderland disarangkan Ola Toivonen (83').

Berkat kemenangan ini, Manchester City berhak lolos ke putaran keempat Piala FA. Torehan tersebut sekaligus menyudahi hasil minor City di dua laga terakhir, yakni kalah 1-2 dari Juventus di Liga Champions, 15 September dan takluk 1-2 dari West Ham United di pekan keenam Premier League pada 19 September 2015.

"Penting untuk menang seperti yang kami lakukan, karena kami menghadapi laga ini usai menelan dua kekalahan. Saya tidak menyangka laga ini berjalan begitu mudah," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Tapi kami mengawali laga dengan sangat kuat dan kami memiliki pemain penting dalam serangan yang sangat berbahaya. Kami akan bermain di Piala Liga sama persis dengan di Premier League dan Liga Champions."

Sumber: Mirror

Baca Juga: 

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland

Dikalahkan West Ham, Pellegrini Soroti Penyelesaian Akhir City

West Ham Hadiahi Man City Kekalahan Perdana di Premier League

Video Populer

Foto Populer