Sukses


Van Gaal: Jangan Pongah, Martial!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan Anthony Martial. Namun, Van Gaal mengingatkan Martial untuk tak cepat besar kepala.

Penyerang timnas Prancis itu ditebus MU dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim ini. Kehadiran Martial diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang Setan Merah.

Namun, harga 36 juta poundsterling (Rp 805 miliar) dan bahkan bisa melonjak menjadi 58 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) membuat Martial wajib memperlihatkan jika Manchester United tak menyesal membelinya. Pemain 19 tahun itu perlahan mampu membalas kepercayaan MU.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama The Red Devils, Martial telah mendulang empat gol. Teranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol ketika Manchester United mengalahkan Ipswich Town dengan skor 3-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Sepakan mendatar Anthony Martial pada menit ke-90+2 melesat mulus masuk ke dalam gawang. Sementara dua gol MU lainnya disarangkan Wayne Rooney pada menit ke-23 dan Andreas Pereira menit ke-60.

"Itu bukan hal sulit karena dia adalah pemain yang sangat sederhana dan dia tahu bisa mencetak gol karena dia sama seperti pemain lain. Kami dua kali membuatnya mudah mencetak gol, karena itu kami memenangkan pertandingan," kata Van Gaal.

"Dengan kecepatan dan ketenangannya, dia bisa mencetak gol. Dia juga melakukannya saat melawan Liverpool dan di pertandingan ini. Kami senang tapi masih harus tetap rendah hati," lanjutnya.

Berkat kemenangan 3-0 atas Ipswich Town, Manchester United berhak lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Middlesbrough di Old Trafford pada Oktober 2015.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

MU Cukur Ipwich Town di Old Trafford

Gebuk Tottenham, Arsenal Melenggang ke Putaran Keempat

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland

Video Populer

Foto Populer