Sukses


Beckham Tuntut Martial Dulang Banyak Gol Bersama MU

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, David Beckham, mengaku terkesan dengan penampilan Anthony Martial. Beckham pun berharap, Martial terus mencetak gol bersama MU.

Ditebus dari AS Monaco dengan nilai transfer 36 juta poundsterling (Rp 805 miliar) pada 1 September 2015, Martial diharapkan menjadi solusi buruknya performa lini depan Setan Merah. Apalagi MU melepas banyak bomber di bursa transfer awal musim ini, yakni Robin van Persie, Radamel Falcao, serta Javier Hernandez.

Meski kemampuannya sempat diragukan, penyerang 19 tahun itu mampu membuktikan jika The Red Devils tak salah membelinya. Martial telah mengoleksi empat gol dari empat pertandingan perdana yang sudah dijalaninya bersama Manchester United.

Teranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol ketika Manchester United mengalahkan Ipswich Town dengan skor 3-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Sepakan mendatar Anthony Martial pada menit ke-90+2 melesat mulus masuk ke dalam gawang. Sementara dua gol MU lainnya disarangkan Wayne Rooney pada menit ke-23 dan Andreas Pereira menit ke-60.

"Ini adalah awal yang baik untuknya. Dia masih 19 tahun dan harganya saat digaet Manchester United, akan terus melekat bersamanya," ujar Beckham seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berharap dia melanjutkan performa apiknya, karena saya penggemar Manchester United, jadi saya ingin melihat Martial mencetak lebih banyak gol dan semakin sukses. Ini adalah tipe pemain Manchester United," lanjut Becks yang pernah membela MU dari musim 1992 hingga 2003.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga: 

Anthony Martial Samai Torehan Apik Robin van Persie

Van Gaal: Jangan Pongah, Martial!

Wenger Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Anthony Martial

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer