Sukses


Liverpool Bisa Bernapas Lega, Dua Bintangnya Tidak Cedera Parah

Bola.com, Liverpool - Liverpool tampaknya bisa bernapas lega. Bagaimana tidak? Dua pemain andalannya, Dejan Lovren dan Roberto Firmino dipastikan tidak mengalami cedera serius setelah harus ditarik keluar saat Liverpool menang 3-2 dalam babak adu penalti kontra Carlisle United di Capital One Cup 2015-2016, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Kedua pemain tersebut dipaksa ditarik keluar oleh Brendan Rodgers lantaran mengalami cedera. Firmino ditarik keluar pada menit ke-35 untuk digantikan Divock Origi. Sementara Lovren ditarik keluar pada babak tambahan setelah The Reds melakukan tiga pergantian saat 90 menit pertandingan berlangsung dalam waktu normal.

Diungkapkan pelatih tim pertama Liverpool, Gary McAllister, kedua pemain tersebut tidak mengalami cedera yang serius. Bahkan, diprediksi Lovren dan Firmino kemungkinan bisa diturunkan saat menjamu Aston Villa di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu (26/9/2015).

"Dejan mendarat dengan tidak sempurna. Dia terlihat agak tidak baik, karena dia ditandu. Namun saya berpikir itu tidak seburuk apa yang saya lihat," kata McAllister seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Firmino, seperti Dejan juga mendarat dengan buruk. Dia mengejar bola udara dan dia mendarat di dasar tulang punggungnya. Itu memang pendaratan yang tidak sempurna, tapi dia tampak baik-baik saja," ujarnya.

Sumber: Liverpool

Baca Juga:

MU Cukur Ipwich Town di Old Trafford

Gebuk Tottenham, Arsenal Melenggang ke Putaran Keempat

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland

Video Populer

Foto Populer