Sukses


Martial Berpeluang Ukir Rekor di Laga Kontra Sunderland

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal meyakini bintang mudanya, Anthony Martial akan memecahkan rekor pertamanya di Old Trafford. Martial berpeluang menjadi pemain MU pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan awal secara beruntun di Premier League.

Martial terus membuat berbagai pihak terpukau dengan penampilannya. Pemuda asal Prancis berusia 19 tahun tersebut ini kini telah mengoleksi empat gol dari empat pertandingan yang telah dijalani bersama MU di segala ajang.

Di Premier League 2015-2016, Martial memiliki catatan yang luar biasa dengan torehan tiga gol dari dua laga. Kini, Martial berpeluang memecahkan rekor andai bisa mencetak gol saat MU menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

"Dia tidak membaca surat kabar, mungkin dia hanya mendengar dari rekannya kalau dia bisa memecahkan rekor. Tapi saya tidak berpikir sesama pemain akan mengatakan dia bisa mencetak rekor, saya tidak tahu," kata Van Gaal seperti dikutip dari Mirror.

"Kepribadiannya adalah tipe orang yang terbuka. Dia selalu mendengarkan dan memperhatikan. Dia fokus pada pertandingan. Jadi bagi manajer, dia pemain yang sangat patut dilatih dan itu mengapa saya menyukai dan membelinya," ungkap Van Gaal.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Anthony Martial Samai Torehan Apik Robin van Persie

Van Gaal: Jangan Pongah, Martial!

Wenger Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer