Sukses


Lini Serang Aston Villa Buat Rodgers Ngeri

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menaruh perhatian khusus pada kualitas lini serang Aston Villa. Menurutnya, Aston Villa memiliki penyerang yang tak bisa dipandang sebelah mata dan sangat berbahaya.

Liverpool bakal menjamu Aston Villa di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Kondisi mental The Villans bisa dibilang sedang meningkat pasca menang 1-0 atas Birmingham City di laga Piala Liga Inggris, tengah pekan kemarin. 

"Menonton mereka melawan Birmingham City, terutama di babak kedua, saya pikir mereka tampil cair dan bermain sangat bagus. Mereka memiliki sejumlah pemain bertalenta, meski mereka kehilangan sejumlah pemain di musim panas, namun mereka mendapat beberapa pemain yang sangat bagus," kata Rodgers seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Bintang muda Jack Grealish adalah talenta hebat yang bermain dengan bebas, memiliki kemampuan teknik yang sangat bagus, dapat menaklukkan pemain lain. Jadi ia adalah salah satu yang harus diawasi. Scott Sinclair adalah pemain yang sangat saya kenal, dan saya sangat senang melihat ia membangkitkan karirnya dan kembali bermain. Ia bisa mencetak gol, ia cepat, ia memiliki kualitas," ungkap Rodgers.

Kendati mewaspadai beberapa pemain Aston Villa, Rodgers tetap menegaskan kepada anak asuhnya tetap fokus memenangkan pertandingan. Pasalnya di Premier League musim ini Liverpool tercatat tidak mampu meraih satu kemenangan pun dalam empat pertandingan terakhir yang telah dijalani.

"Mereka memiliki para pemain lain yang dapat berbahaya bagi kami, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, fokus berada pada diri kami sendiri, betapa pentingnya pertandingan bagaimana cara kami menghadapinya ada pada kami sendiri, semoga saja kami bisa mendapat hasil memuaskan," tandasnya.

Sumber: Liverpool

Baca Juga:

Kena Batunya, Diego Costa Dihukum Skorsing 3 Laga oleh FA

Diego Costa Didakwa, Fabregas Pasang Badan Membela

"Diego Costa Memang Gemar Berbohong!"

Video Populer

Foto Populer