Sukses


Prediksi Manchester United vs Sunderland: Martial Bersinar Lagi?

Bola.com, Manchester - Manchester United masih belum menemukan konsistensi permainan saat bertanding. Namun ada satu pemain yang rutin menjadi bintang, Anthony Martial namanya. Saat menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, apakah ia akan bersinar lagi?

Martial yang didatangkan dari AS Monaco malah tampil menawan ketimbang koleganya yang diharapkan bisa memberikan perubahan, Memphis Depay. Sejak datang dari Ligue 1,Martial sukses membuktikan ketajaman lewat tiga gol dari tiga laga Premier League. Performa itu bahkan tertular hingga ke Piala Liga, pemuda 19 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Ipswich Town.

Di lini tengah Manchester United masih ada Bastian Schweinsteiger, Juan Mata dan Wayne Rooney. Nama terakhir memang kerap kesulitan untuk menggetarkan jala gawang lawan tapi setidaknya Rooney bisa memecahkan konsentrasi pertahanan.

Di sisi lain, semuanya tampak makin sulit bagi Sunderland. Mereka merupakan tim berperingkat paling bawah di tabel klasemen Premier League. Belum lagi The Black Cats merupakan tim dengan pertahanan terburuk dengan kebobolan 13 gol dari enam pertandingan. Dick Advocaat selaku Gaffer tampaknya masih belum bisa menunjukkan cara memotivasi untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Duet John O'Shea dan Younes Kaboul bakal terlihat di laga ini setelah nama terakhir kembali usai menjalani hukuman akumulasi kartu. Di lini tengah, Advocaat bisa memercayakan satu tempat kepada Lee Cattermole yang bermain bagus kontra Manchester City di Piala Liga tiga hari yang lalu. 

Di posisi penyerangan, Adam Johnson dan Fabio Borini yang sempat membela Liverpool akan dimanfaatkan pengalamannya kala menghadapi The Red Devils beberapa tahun yang lalu. Instruksi sama juga bakal diberikan kepada Jermaine Defoe yang sudah makan asam garam ketika menghadapi pasukan Old Trafford. 

Prediksi Bola.com : Manchester United 60%- 40% Sunderland

Head To Head Manchester United vs Sunderland:
28/02/15 Manchester United 2 – 0 Sunderland
24/08/14 Sunderland 1 – 1 Manchester United
03/05/14 Manchester United 0 – 1 Sunderland
23/01/14 Manchester United 2 – 1 P Sunderland
08/01/14 Sunderland 2 – 1 Manchester United

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Young, Blind, Smalling, Darmian, Carrick, Schneiderlin, Depay, Rooney, Mata, Martial.

Sunderland: Pantilimon, Jones, O'Shea, Kaboul, Aanholt, Gomez, M'Vila, Lens, Toivonen, Johnson, Defoe.

Video Populer

Foto Populer