Sukses


Jelang Lawan Arsenal, Pemain MU Kelelahan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan kondisi timnya saat ini tengah kelalahan. Hal tersebut tentu menjadi masalah besar mengingat MU akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Kemenangan MU 2-1 atas Wolfsburg di fase grup Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, membuat skuat besutan Louis van Gaal menjalani laga kelimanya dalam 15 hari terakhir. Itu terjadi lantaran pada musim ini The Red Devils diharuskan berlaga di tiga kompetisi berbeda, yakni Premier League, Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir melawan Wolfsburg yang digelar tengah pekan ini memaksa Setan Merah hanya memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi dan stamina, sebelum melawan The Gunners. Hal ini lantas dikeluhkan Mata yang mengatakan kondisi rekan setimnya saat ini mengalami kelelahan.

Di lain sisi, meski Arsenal juga harus berlaga di tiga kompetisi yang berbeda seperti MU, skuat asuhan Arsene Wenger ini sedikit mengalami keuntungan. Pasalnya, Arsenal yang menelan kekalahan 1-2 dari Olympiacos di Liga Champions, mendapatkan jeda waktu istirahat selama sehari sebelum menjamu MU akhir pekan nanti.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit karena fisik kami mengalami kelelahan," kata Mata seperti dikutip dari Mirror.

"Tapi kami harus melakukan apa yang harus dilakukan. Kami tahu kami harus meraih kemenangan pada pertandingan nanti," tandasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Rooney Bantah Minta Dijual MU

Ini Bukti Betapa Cinta Ferguson kepada Pemain Muda MU

"MU Bertekad Borong Empat Trofi Musim Ini"

Video Populer

Foto Populer