Sukses


Tekad Membara Lukaku Bawa Everton Kalahkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Romelu Lukaku sangat antusias jelang laga Derby Merseyside kontra Liverpool di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Penyerang timnas Belgia itu pun berambisi membawa Everton meraih tiga angka.

Lukaku menjadi bintang kemenangan Everton atas West Bromwich Albion (WBA) di pekan ketujuh Premier League, Selasa (29/9/2015). Dua golnya di menit ke-55 serta 84 berhasil membawa Everton membungkam West Brom dengan skor 3-2.

Berbekal penampilan apik tersebut, Lukaku merasa motivasinya sangat tinggi jelang berlaga di Derby Merseyside akhir pekan nanti. "Kemenangan pada Senin malam (melawan WBA) membuat semuanya benar-benar baik. Tapi derby adalah pertandingan yang berbeda," kata Lukaku seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Ini semua soal kebanggaan diri dan kebanggaan sebagai sebuah klub. Tim mana yang merasa paling lapar akan memenangkan pertandingan hari Minggu nanti," jelas Lukaku.

Pada laga nanti, Everton mendapatkan keuntungan lantaran memiliki waktu pemulihan lebih banyak dari Liverpool. Pasalnya, Liverpool harus berlaga di ajang Liga Europa melawan FC Sion, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB. Hal itu, membuat The Reds hanya memiliki waktu dua hari pemulihan sebelum menghadapi Everton.

"Kami kembali ke Liverpool pada Senin malam (usai laga melawan WBA) dan mencoba untuk memulihkan kondisi sesegera mungkin. Setelah itu kami harus mulai fokus untuk pertandingan derby,"

"Saya akan bekerja keras pada hari Minggu nanti seperti yang saya lakukan di West Brom dan setiap kali saya bertanding di lapangan saya akan bekerja keras, membantu rekan setim dan membantu kami menang. Saya ingin memenangkan pertandingan dan mencetak gol," Lukaku mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Liverpool Echo

Baca Juga: 

Schweinsteiger: Martial dan Depay Bakal Bawa MU Berjaya

Rooney Bantah Minta Dijual MU

Van Gaal: Semoga Martial Tak Jadi seperti Di Maria

Video Populer

Foto Populer