Sukses


Southampton Bertekad Tambah Penderitaan Chelsea

Bola.com, Southampton - Manajer Southampton, Ronald Koeman, mengaku siap menambah penderitaan Chelsea musim ini. Menurut Koeman, The Saints tengah berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi saat menyambangi Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Bermodalkan raihan kemenangan 3-1 atas Swansea City pekan lalu, Southampton datang ke London Barat dengan kepala tegak. Sedangkan Chelsea akan mengawali laga dengan kekecewaan karena baru saja takluk 1-2 dari Porto di Liga Champions.

Tak hanya itu, rekam jejak The Blues di Premier League musim ini juga sangat mengecewakan. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, pasukan Jose Mourinho hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Raihan hasil minor tersebut membuat klub berstatus juara bertahan Premier League itu kini terhempas ke posisi 14 klasemen sementara. Atas dasar tersebut, manajer Ronald Koeman bertekad untuk melanjutkan penderitaan The Blues musim ini dengan memberikan kekalahan pada akhir pekan.

"Mungkin sulit bagi mereka karena ini merupakan situasi yang tidak normal untuk Chelsea. Tetapi, sebagai manajer Anda selalu akan melakukan yang terbaik untuk tim dan mereka memiliki pemain yang cukup baik dan berkualitas," kata Koeman seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (2/10/2015).

"Kami bermain lebih baik dari awal musim lalu. Kami sekarang lebih percaya diri dan dalam dua pekan terakhir menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus. Senang rasanya melihat perkembangan tim ini," tegas Koeman.

Soton saat ini menghuni posisi 10 klasemen sementara Premier League. Kubu St Mary's mengoleksi sembilan poin buah dari dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sumber: Saintsfc.co.uk

“Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:”

Baca Juga:

Koeman Berharap Suporter Southampton Sambut Hangat Schneiderlin

Shevchenko Yakin Chelsea Segera Bangkit

Mourinho Kesal Chelsea Kebobolan Dua Gol Aneh

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer