Sukses


"Menang atas Arsenal, MU Kandidat Terkuat Juara Premier League"

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson menilai hasil dari laga Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB berarti penting. Menurutnya, andai MU sukses mengalahkan Arsenal maka Setan Merah akan menjadi kandidat terkuat peraih trofi Premier League.

Arsenal akan menjamu MU di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Tambahan tiga poin pada laga ini akan membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin.

Namun sebaliknya jika MU takluk dari Arsenal maka bisa saja posisi puncak klasemen akan lengser dan jatuh ke tangan Manchester City, namun dengan catatan The Citizens harus menang melawan Newcastle United di Stadion Etihad, Sabtu (3/10/2015).

Kondisi ini yang membuat Merson yang telah menghabiskan 12 tahun berseragam The Gunners menganggap skuat besutan Louis van Gaal akan menjadi penantang serius trofi Premier League musim ini, jika mengalahkan skuat Meriam London, akhir pekan nanti.

"Saya telah mengkritik MU sepanjang musim, pertanyaannya mereka sangat bagus saat ini. Mereka bermain baik dan telah berhasil meraih kemenangan di sana sini," kata Merson seperti dikutip dari Metro.

"Jika mereka berhasil meraih kemenangan pada laga nanti maka Anda bisa menempatkan mereka sebagai pemain besar dalam perburuan titel juara," jelasnya.

Manchester United terakhir menjuarai Premier League pada musim 2012-2013. Itu berarti Manchester Merah sudah dua musim tidak menambah koleksi gelar Premier League yang kini berjumlah 20 trofi.

"Kemenangan di Emirates akan menempatkan mereka di posisi kedua atau bahkan favorit. MU tidak luar biasa tapi mereka tidak melakukan sesuatu yang salah," Merson mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Metro

Baca Juga:

Van Gaal: Teknik dan Taktik Arsenal Paling Oke di Inggris

Van Gaal Akui MU Kerepotan Bungkam Wolfsburg

Ini Bukti Betapa Cinta Ferguson kepada Pemain Muda MU

Video Populer

Foto Populer