Sukses


Rodgers: Penampilan Liverpool di Premier League Bagai Bencana!

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, buka suara mengenai partai bertajuk derby Merseyside antara timnya melawan Everton di Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Rodgers kecewa penampilan The Reds di awal Premier League 2015 - 2016.

Partai derby Merseyside edisi ke-225 tersaji akhir pekan ini. Liverpool melawan ke markas Everton, Stadion Goodison Park, pada pekan kedelapan Premier League musim 2015 - 2016.

Tuan rumah Everton saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara bermodalkan 12 poin. The Toffees meraih tiga kemenangan dan hasil imbang, serta sekali kalah dari tujuh laga.

Sementara, Liverpool menghuni posisi kesembilan dengan tabungan 11 poin. The Reds sudah dua kali menelan kekalahan, yakni melawan West Ham United dan Manchester United. Si Merah meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang di lima laga lainnya.

"Everton tampil bagus. Mereka memiliki satu poin lebih banyak dibandingkan kami. Mereka mengawali Premier League dengan bagus, sementara awal kami bagaikan bencana," tegas Rodgers seperti dinukil situs resmi klub

"Dalam 12 bulan terakhir, kami terpaksa melakukan berbagai perubahan. Saya menghormati cemoohan suporter ketika kami tidak menang. Memenangkan pertandingan adalah kunci mendapatkan dukungan. Tapi, kompetisi masih panjang," ia menambahkan.

Berkaca dari statistik, Liverpool pantas menatap partai nanti dengan kepala tegak. Pasalnya, pasukan Si Merah meraih 88 kemenangan dan Everton baru 66 kali menang dari 224 laga. 70 pertandingan lainnya berakhir imbang.

"Masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Jika kami datang ke markas Everton dengan status sebagai favorit, itu menunjukkan bahwa kami adalah klub besar," Rodgers mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Liverpool FC

Baca Juga:

FC Sion Imbangi Liverpool di Anfield

Tekad Membara Lukaku Bawa Everton Kalahkan Liverpool

MU Siap Lepas Valdes Asalkan Tak ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer