Sukses


Rodgers Punya Modal Bagus pada Derbi Merseyside

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku optimistis bisa meraih hasil positif pada dalam laga Derby Merseyside melawan Everton, di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015). 

Rodgers memiliki rekor bagus jika bertandang ke markas Everton. Dalam tiga pertandingan terakhir, skuat The Reds selalu berhasil mencuri satu poin dari pasukan The Toffess. 

Meski begitu, Rodgers mengaku tidak ingin merasa puas dengan pencapaian tersebut. Kali ini, manajer asal Irlandia tersebut berharap anak asuhnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar dapat meraih poin penuh.  

"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Ini merupakan keempat kalinya saya ke Goodison Park dan kami selalu bermain baik di sana namun selalu tidak beruntung karena gagal menang. Kami tidak pernah kalah selama saya berada di sini," kata Rodgers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut. Saya sudah tidak sabar untuk melihat perkembangan tim ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Rodgers juga menyoroti kemampuan penyelesaian akhir skuatnya. Menurut Rodgers, Liverpool masih harus memperbaiki masalah penyelesaian akhir, lantaran peluang untuk mencetak gol sudah banyak dibuat setiap pertandingannya.

"Ketika kami memulai musim ini, kami mampu mencatat dua kemenangan, namun tidak membuat banyak peluang. Saat ini kami sudah mulai banyak menciptakan peluang dan jelas ini akan memberi banyak kesempatan untuk meraih kemenangan," kata Rodgers.

"Sekarang mau main di kandang ataupun tandang, kami sudah memiliki alur serangan yang baik. Berarti kini tiba saatnya peluang-peluang tersebut diselesaikan dengan baik," jelasnya.

Sumber: Liverpool

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Liverpool Gagal Menang, Lallana Kecewa Berat

Liverpool Gagal Menang Di Kandang

Tekad Membara Lukaku Bawa Everton Kalahkan Liverpool

Video Populer

Foto Populer